Laman

Sabtu, 23 Agustus 2014

Review Etude House CC Cream #Silky


Assalamualaikum~ hai gorgeous? '-')/
Apa kabarnya? ga kerasa udah masuk ke hari-hari terakhir bulan agustus ya :)
Udah tanggal segini tapi baru kali ini nulis lagi ckckck maap yak, aku lagi keasikan baca fanfiction OTP-ku (baca: one true pairing) di blog-blog khusus ff, maklum dulunya suka nulis dan baca ff jadi kadang masih kebawa hobi lama wkwk
Kalo dari judul sih, udah pada ga asing kan ama cc cream ini, secara udah booming dimana-mana.
Aku termasuk fans berat produk ini, udah 2 kali purchase dan tetep jatuh cinta :*
Yaudah deh ya, langsung aja cusss ke review nya :)



Yang paling pertama dibahas pasti packagingnya lah ya, dan Etude House ini punya packaging yg lucu banget seolah-olah ngomong "beli aku, beli aku" lol
Suka ga nahan liat packaginynya yg anggun dan feminim wkwk
Packaging dus-nya berwarna putih dihiasi ornamen-ornamen princess yang bikin dia kelihatan elegan banget. Terdapat 2 opsional, glow dan silky, punyaku yg Silky, karena wajahku emang berminyak banget :) *harus seneng!! lol*
Logo Etude House CC Cream. Elegan banget kan?

Ini adalah 8 claim singkat yang tertera pada bagian depan dus.

Ini adalah bagian kanan dus-nya.

Ingredients nya, silahkan dibaca ya cinta '3')~

Produk ini masa kadaluarsa nya adalah 12 bulan setelah dibuka, tapi kalo sering dipake paling 6 bulan juga udah abis ._.

Sedangkan ini adalah bagian belakangnya, hangul semua :o *brb panggil suho*

Dan ini adalah bagian kiri dus-nya, masih hangul yes :p

Pada bagian atas dus nya, terdapat keterangan opsional dan tertulis juga kalau produk ini mengandung SPF 30 PA ++.

Dan barcode pada bagian bawah nya :)

Packaging dalam (?) nya berbentuk tube dengan ujung pump, yang membuatnya tetap higienis. Ukurannya sangat slim, sehingga tidak terlalu makan tempat saat dimasukkan ke dalam pouch ;)

Bagian belakang tubenya.

 Nah ujungnya yang berbentuk pump sangat memudahkan saat mengeluarkan isinya, tidak perlu takut terkontaminasi dan kebanyakan, karena bisa diatur.

Krim-nya berwarna putih dan terdapat bintik0bintik warna perak, bintik-bintiknya akan hilang ketika krim dibaurkan ke kulit.

Ini penampakan setelah dioles-oles pada punggung tangan :p

Dan itu lah penampakan pada wajahku. Krim nya langsung berbaur dengan warna kulit, jadi bisa dipastikan sangat masuk pada semua warna kulit, hasilnya kulit terlihat lebih cerah, sehat dan cantik.

Aku sendiri lebih suka cuma pake cc cream untuk dandanan sehari-hari karena ga terlihat over dan hasilnya lebih natural. Dia ga terlalu matte, jadi masih ada kesan glowy nya walaupun ga se-ngecling yg tipe glow :p


Pros (+):
+ Harganya murah kalo beli di online :p
+ Diwajah terasa ringan
+ Efek brightening nya membuat wajah terlihat lebih cerah setelah pemakaian
+ Ujungnya pump, sangat higienis
+ Bisa menyesuaikan dengan warna kulit, jadi ga perlu takut bakalan putih ekstrim setelah pake krim ini :p
+ Mengandung SPF yang cukup tinggi 30 PA ++
+ Blendable
+ Kesan yang sangat natural, jadi seolah-olah kulit udah cakep dari sononya :p lol
+ Ada aromanya, wangi bunga, lembut jadi ga masalah menurutku :p

Cons (-):
- Sheer Coverage, jadi yang butuh penutupan (?) ekstra, harus ditimpa lagi dengan bb cream atau foundation kemudian concealer :p

Rating: 4,5/5

Repurchase? Maybe, kalo masih setia dan belum ngincer dari brand lain :p

Makasih udah baca ya cantik, moga hari-harimu menyenangkan :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar